Selamat Datang ! Semangat Kepahlawanan Generasi Muda: Generasi Muda Berprestasi

Generasi Muda Berprestasi


Generasi Muda ber Prestasi
Kita sering mendengar orang mengatakan “yang muda yang berprestasi” baik di media cetak maupun di televisi dan media2 elektronik lainnya. Kalimat tersebut seakan-akan sudah menjadi hal yang sangat di idam-idamkan bagi para generasi muda sekarang ini kata “yang muda yang berprestasi” dapat diartikan bahwa itu adalah tanggung jawab generasi muda untuk meraih prestasi dalam hal dan bidang apapun dan dapat kita ketahui bahwa pendidikan merupakan sesuatu yang penting untuk generasi-generasi penerus bangsa.
Bisa kita simpulkan bahwa dengan kelebihan yang dimiliki oleh generasi muda mereka bisa menunjukkan kemampuan dan prestasinya di dunia prestasi nasionnal atau bahkan internasional. Mengapa hal ini dititk berat kan bagi para generasi muda?.
Karena, faktor usia. Usia para pelajar ataupun mahasiswa itu masih dibawah orang dewasa, yang bisa diartikan, pera pelajar atau para mahasiswa itu pikiran nya belum memikirkan masalah lain, yang ada dipikirannya hanyalah cara meraih prestasi, prestasi dan prestasi dan masalah2 ringan, seperti masalah percintaan dan persahabatan..
Dengan begitu, ia bisa berkonsentrasi dalam meraih prestasi tanpa memikirkan masalah yang lain… dengan berkonsentrasi, otomatis, dia bisa menangkap Pelajaran yang diberikan guru ataupun dosen.. (ini sih menurut kami) 

0 komentar:



Posting Komentar