Selamat Datang ! Semangat Kepahlawanan Generasi Muda: Menumbuhkan Semangat perjuangan Pada pemuda

Menumbuhkan Semangat perjuangan Pada pemuda


Pada jaman sekarang pemuda-pemudi di Indonesia sudah banyak yang tidak memperdulikan / menumbuhkan semangat perjuangan atau semangat kemerdekaan Indonesia . Tidak seperti jaman dahulu semangat para pemuda masih berkobar-kobar . Pemuda-pemuda jaman sekarang mulai terpengaruh oleh berbagai hal yang tidak baik bagi pemuda tersebut .

Hanya waktu yang habis disia-siakan untuk hal yang tidak berguna ,Seperti Mendengarkan Musik, Nonton Televisi, Bengong seharian. Itu kan Hal yang tidak Berguna sama sekali .

Para Pemuda jaman sekarang harus melakukan hal yang berguna donk !! , Ayoo… Bangkitkan semangat Perjuanganmu, Untuk Indonesia yang Bersatu dan Makmur. Jadi, Bukan hanya perangkat Negara Saja yang ikut Memakmurkan Indonesia tapi kita juga ikutan membangun Negeri ini . Seperti yang ada di dalam UUD 1945 Pasal 27 ayat 3 yang bunyinya : Setiap wanrga Negara berhak dan wajib ikut serta dakam upaya pembelaan Negara .

Tapi masih ada juga kok Pemuda yang masih mempertahankan Semangat Perjuangan nya .

Sebenarnya Kita bisa aja menumbuhkan semangat perjuangan dengan cara yang simple dan mudah Seperti di kehidupan sehari-hari :

1. Mengikuti kegiatan upacara pagi setiap hari senin

2. Belajar tentang semangat para pejuang yg telah gugur

3. Pergi ke Museum pahlawan

4. Menaati tata tertib di mana saja kita berada

5. dll

Dengan cara demikianlah kita bisa menumbuhkan kembali rasa semangat perjuangan pada pemuda sekarang, supaya kita bisa menciptakan Indonesia yang sejahtera dan damai .

Ayoo.. Bangkitkan Lagi semangat kita !!! yang telah pudar …

0 komentar:



Posting Komentar